Shay Robson
❘ Diterbitkan: 18-02-2024T17:34:54 ❘ Diperbarui: 18-02-2024T18:58:04
Para pemain Apex Legends mengklaim bahwa battle royale tersebut saat ini “tidak dapat dimainkan” karena masalah lag “merusak” permainan setelah rilis Musim 20.
Apex Legends Musim 20 diluncurkan pada 13 Februari, menghadirkan angin segar yang sangat dibutuhkan dalam battle royale. Meskipun tidak ada penambahan besar apa pun, pembaruan tetap dikemas.
Peningkatan Legenda adalah tambahan terbesar pada patch Musim 20, namun disertai dengan perombakan sistem Peringkat, peningkatan konsol 120fps generasi berikutnya yang telah lama ditunggu-tunggu, dan banyak peningkatan pada Legenda. Apex Legends Musim 20 adalah permainan yang sangat berbeda dalam banyak hal.
Artikel berlanjut setelah komersial
Namun tetap saja, para pemain masih melampiaskan rasa frustrasinya dengan menyebut game tersebut “tidak dapat dimainkan” karena masalah konektivitas yang muncul sejak perilisan Musim 20.
Artikel berlanjut setelah komersial
Masalah lag Apex Legends ‘merusak’ Season 20
Dalam postingan Reddit pada tanggal 18 Februari, seorang pemain Apex Legends mengatakan bahwa battle royale tersebut “hancur” karena mereka mengalami “lag terburuk yang pernah mereka alami” di game mana pun sejak pembaruan.
“Aku mulai main Apex mid ignition jadi ini start pertamaku di musim ini. Apakah ini normal? Lag adalah lag terburuk yang pernah aku alami dalam sebuah game, setiap game kecuali saat aku sedang memainkan Mixtape,” jelas mereka.
Artikel berlanjut setelah komersial
Pemain itu menambahkan: “Pertandingan terakhir yang saya mainkan, saya tertembak dan saya berbalik untuk berlari melewati pintu. Penundaan itu kemudian membuat saya melompat mundur seolah-olah Spiderman sendiri yang menembak saya dengan ketapel. Itu sangat konyol hingga aku tertawa terbahak-bahak.”
Daftar gratis di Dexerto dan dapatkan:
Lebih Sedikit Iklan|Mode Gelap|Diskon untuk Game, TV & Film & Teknologi
Artikel berlanjut setelah komersial
Dalam balasannya, yang lain menjelaskan pengalaman mereka sendiri, dengan beberapa orang mengklaim bahwa Apex menjadi “tidak dapat dimainkan” karena masalah jaringan dalam game.
“Saya mengalami lag yang parah setiap dua hari sekali dan ini tidak dapat dimainkan,” kata salah satu pemain. “Sejak musim lalu saya memiliki ping yang tinggi di server SG. Saya dulu mendapatkan 20 ms tetapi sekarang 200 ms. Marah sekali,” tulis yang lain.
Terkait:
Game gratis terbaik untuk diunduh dan dimainkan di PC, PS5, Xbox, atau Nintendo Switch
Artikel berlanjut setelah komersial
“Ya, game saya terhenti selama 5 detik sekali atau dua kali setiap game. Dia membunuhku beberapa kali haha. Ini belum pernah terjadi sebelum update,” jelas salah satu pemain.
Banyak sekali postingan kecil di subreddit yang jelas menunjukkan bahwa banyak pemain yang mengalami masalah ini. Dan meskipun dalam beberapa kasus ini mungkin merupakan kesalahan Internet of Gamers, banyaknya pengguna yang mengetuk server game kemungkinan besar ada hal lain yang sedang terjadi.
Artikel berlanjut setelah komersial
Artikel berlanjut setelah komersial
Untuk saat ini, kita harus bersabar dan melihat apakah pengembang menemukan sesuatu yang menyebabkan masalah.
+ There are no comments
Add yours