Alex Pereira sedang menonton UFC 301

Alex Pereira akan mempertahankan gelar kelas berat ringannya melawan Jamahal Hill di UFC 300 pada 13 April. Itu merupakan berita yang cukup besar bagi sang juara, namun ia memiliki ambisi yang lebih besar untuk tahun ini. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, “Poatan” ingin segera menarik perhatian setelah menang dan juga menjadi headline UFC 301 di Brasil pada 4 Mei.

Dalam siaran langsung baru di saluran YouTube-nya, Pereira menjelaskan bagaimana pertarungan UFC 300 terjadi.

“Seperti yang Anda lihat, UFC mengumumkan pertarungan UFC 300 saya,” katanya melalui seorang penerjemah. “Kami sedang dalam pembicaraan dengan UFC untuk mewujudkan pertarungan ini di Brasil, tapi kemudian mereka muncul dengan ide untuk membawanya sedikit lebih awal untuk persiapan UFC 300. Itu cukup bagus bagi saya karena saya pernah ke sana. sebelum. berlatih keras.”

“Memainkan pertandingan lebih awal dari perkiraan saya adalah hal yang lebih baik bagi saya, saya berada dalam kondisi yang baik, saya telah berlatih keras dan saya bersemangat untuk pertandingan ini.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mempertahankan sabuk itu dengan sangat cepat, dua kali berturut-turut,” kata Pereira. “Ini akan menjadi peluang sekarang karena kartu-kartu ini sangat berdekatan bagi saya untuk bertahan di UFC 300 dan mungkin Rio. [at UFC 301]. Itu kemungkinan yang sangat besar karena jika saya tidak terluka, saya sudah pernah melakukannya di kickboxing. Jadi jika semuanya berjalan baik, saya akan mencoba mempertahankan sabuk saya lagi dengan sangat cepat.”

Itu adalah sebuah “jika” yang cukup besar, namun Pereira tidak berbohong: beberapa tahun yang lalu dalam karier kickboxingnya, ia bertarung enam atau tujuh kali dalam satu tahun. Namun, terdapat perbedaan yang cukup besar antara melakukannya untuk promosi kickboxing regional dan UFC. “Poatan” akan melawan mantan juara Hill dan menghadapi pesaing #1 lainnya sebulan kemudian.

Ini gila, tapi Pereira terdengar terdorong untuk mewujudkannya. Ia juga menambahkan beberapa pembicaraan lagi tentang perpindahan ke kelas berat dalam waktu dekat. Bisakah Alex menjadi juara tiga kelas pertama dalam sejarah UFC?

“Bagi saya, bertanding di kelas berat atau bertarung di UFC 301 setelah UFC 300 adalah dua hal yang sulit, tapi sesuatu yang mampu saya lakukan,” ujarnya. “Saya seorang pria besar, saya pikir saya bisa mencapai batas kelas berat. Itu mungkin, ya. Mari kita menatap masa depan.”

Mari kita lihat, sungguh. Ya Tuhan, “Poatan!”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours